Marshanda Liburan ke Amerika Serikat Demi Pemulihan Gangguan Bipolar yang Diidapnya

Marshanda Liburan ke Amerika Serikat Demi Pemulihan Gangguan Bipolar yang Diidapnya

Marshanda dikenal sebagai artis yang mengidap gangguan bipolar yang dialami sejak lama. Belum lama ini Marshanda memutuskan untuk melakukan liburan ke Amerika Serikat seorang diri, tanpa ditemani oleh teman dan keluarganya. 

Saat membuat video di YouTube, Marshanda mengatakan jika dirinya sempat takut karena harus menjalani perjalanan jauh ke Amerika sendirian. " Selama perjalanan saya nervous, takut, dan ragu. Kalau nanti di US (Amerika-red) gue jalan sendiri," tutur ibu satu anak ini.

Ternyata kepergian Marshanda ke Amerika tidak serta-merta hanya ingin liburan saja karena artis yang punya panggilan Chacha ini juga ingin jalani pemuliahan terhadap bipolar disorder. "Gue tahu kalau ini tanda dalam hidup untuk masuk ke babak baru,"  ujar mantan istri Ben Kasyafani.

Marshanda di Amerika Serikat (Liputan6.com)

Marshanda optimis proses penyembuhan bipolar di Amerika yang dia jalani bisa lebih cepat lagi. Apalagi di Amerika  Marshanda tidak akan sendiri karena mungkin ada beberapa teman dan koleganya yang akan menemani di sana.

"Sebenarnya gue sudah biasa sendiri dari kecil di lokasi syuting, yang gue di-pressure harus kelihatan baik-baik saja supaya semua berjalan lancar, syuting bisa jalan dan sinetron tayang," papar artis yang melejit lewat sinetron Bidadari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"