Marion Jola Akui Dirinya “Caper”, Pantesan Sering Dibully Sejak Kecil

Marion Jola Akui Dirinya “Caper”, Pantesan Sering Dibully Sejak Kecil

Siapa sangka Marion Jola  pernah menjadi korban bully  ketika masih sekolah di Nusa Tenggara Timur (NTT). Penyanyi cantik bersuara merdu ini bahkan sampai minya pindah sekolah karena tak kuat merasakannya.

“ Dibully di Kupang,, di Sumba. Pulang ke Kupang dibuly lagi. Dimana aku pergi aku dibully,” ujar Lala, sapaan Marion Jola saat jadi bintang tamu di channel YouTube Denny Sumargo.

Memang apa yang membuat Lala dibully? Jebolan Indonesian Idol ini mengatakan bahwa ia dibully karena selalu mencari perhatian orang atau disebut MPO. Sifat Lala sejak kecil selalu ingin jadi nomor satu supaya orang menaruh perhatian kepadanya.

Marion Jola Pernah Dibully (Okezone)

Lala pun tidak tahu sejak usia berapa ia memiliki sifat tersebut yang kadang bisa membuat orang menjadi sebal. “ Mama selalu bilang kamu paling cantik, paling pinter, paling cakep. Jadi dalam kepala aku, aku ini yang terbaik,” kata Lala.

Lala mengenang saat ada tamu datang ke rumah saja, dia selalu ikut nimbrung pembicaraan orangtua dengan tamu tersebut. “ Aku suka muter-muter di ruang tamu kalau mama mengobrol, aku mau dilihat aktif, mau dipuji,” tambah Lala.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"