Mantan Suami Meninggal Kecelakaan, Raya Kitty Tulis Salam Perpisahan Haru Dan Ungkap Janji Ini

Mantan Suami Meninggal Kecelakaan, Raya Kitty Tulis Salam Perpisahan Haru Dan Ungkap Janji Ini

Raya Kitty tengah dirundung duka. Mantan suami Raya Kitty, Mohamad Abid Zia meninggal dunia pada Jumat malam, 3 Maret 2021, setelah menjalani perawatan intensif. Diketahui, Abid akhirnya menyerah setelah sempat mengalami koma akibat kecelakaan tunggal pada awal Maret ini.

Bahkan ayah dua orang anak itu sempat menjalani operasi setelah kejadian namun belum sadar sampai akhirnya menghembuskan napas terakhirnya. Kabar kepergiaan Abid Zia ini sempat dibagikan Raya Kitty melalui postingan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, pesinetron bernama asli Raya Nur Fitri itu memperlihatkan momen kenangannya dengan Abid Zia bersama putra semata wayang mereka. Mengiringi unggahannya, Raya memanjatkan doa mendalam untuk pria yang berprofesi sebagai pembalap itu.

Mantan Suami Raya Kitty Meninggal (Instagram)

"03-03-2023 jam 23:22. Innalilahiwainnailaihirojiun. Usai sudah perjalananmu, Allah lebih sayang kamu , terimakasih sudah berjuang sekuat mungkin hingga akhir," tulis Raya Kitty di bagian caption fotonya yang diunggah pada Sabtu, 4 Maret 2023.

"Ya Allah kami mohon lapangkan dan terangkan kuburnya, ampuni dosanya, tempatkan ia di Surga terbaikmu. Lapangkan hati kami Ya Allah. See you in Jannah papa Tariq (nama anak Raya dan Abid Zia). Al-Fatihah," ungkap Raya Kitty.

Di unggahan itu pula, Raya menunjukkan momen saat dirinya bersama sang buah hati mengantarkan Abid Zia ke peristirahatan terakhirnya. Tak berhenti sampai di situ saja, Raya Kitty juga menuliskan salam perpisahan pada Abid yang cukup mengharukan lewat Instastory-nya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"