Mantan Park Min Young Klarifikasi Soal Rumor Tentang Dirinya: "Sudah Putus"

Mantan Park Min Young Klarifikasi Soal Rumor Tentang Dirinya: "Sudah Putus"

Bulan lalu, penggemar dan K-netizen dihebohkan dengan kabar dari Dispatch soal aktris Park Min Young yang menjalin hubungan dengan Kang Jong Hyun, ketua Bithumb, salah satu bursa bos cryptocurrency terbesar di Korea Selatan.

Outlet media juga mengklaim bahwa Kang saat ini dicurigai memperoleh sejumlah besar pinjaman swasta ilegal, yang ia gunakan untuk membeli bisnis seperti 'Bithumb,' 'Vidente Co,' 'Bucket Studio,' dll. Outlet media lebih lanjut menuduh Kang mengumpulkan kekayaan besar melalui transaksi ilegal tersebut.

# Park Min Young Sudah Putus dengan Kang Jong Hyu

Karena kontroversi dan hebohnya reaksi netizen soal kabar tersebut, Hook Entertainment yang menaungi Park Min Young pun buka suara. Hook Entertainment menyatakan bahwa sang aktris tidak lagi berkencan dengan Kang Jong Hyun dan mereka sudah putus. 

Meski demikian, netizen terus membahas topik ini dan bahkan menertawakan betapa cepatnya Park Min Young "putus" dengan Kang.

Sebagai tanggapan, Kang Jong Hyun secara pribadi angkat bicara tentang rumor tersebut dan menjelaskan bahwa dia memang telah putus dengan aktris tersebut. 

Dia berbicara dengan Dispatch pada 12 Oktober 2022 dan mengatakan, "Saya bertemu dengan Min Young pada tanggal 29 bulan lalu (ketika laporan dibuat)." Ia menambahkan, "Aku tidak ingin merusak karir aktingnya (Park Min Young) karena aku. Ia sangat menyukai akting jadi kami memutuskan untuk putus."

Kang Jong Hyun melanjutkan, "Saya tidak peduli bagaimana laporan ditulis tentang saya, tetapi saya tidak ingin dia disebutkan lagi."

Ia juga membantah telah mensponsori Park Min Young secara finansial dan menjelaskan, "Satu-satunya hal yang saya berikan kepada Park Min Young adalah tas Chanel di hari ulang tahunnya. Saya menerima lebih banyak (hadiah dari Park Min Young)."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"