Mantan Idol Berusia 24 Tahun Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Hotel, Teman Kencannya Ditangkap

Mantan Idol Berusia 24 Tahun Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Hotel, Teman Kencannya Ditangkap

Pecinta girlgrup Jepang tengah dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sana Hirabayashi. Mantan idol berusia 24 tahun itu ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di kawasan Fuchu, Tokyo Jepang pada Jumat, 3 Februari 2023. 

Jenazah Sana ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Polisi pun menduga kalau Sana Hirabayashi dibunuh. Penemuan ini bermula usai polisi menerima laporan seorang karyawan hotel pada Jumat, 3 Februari 2023 sekitar pukul 05.00.

Karyawan tersebut mengatakan kalau sang idol tidak menjawab teleponnya padahal waktu check-out sudah lewat pukul 01.30. Polisi segera menuju ke lokasi dan membuka kamar hotel yang ditempati mantan member grup 'aoharu since 2015' itu.

Sana Hirabayashi, Mantan Idol Jepang Ditemukan Tewas (ETtoday)

 

Setelah dibuka, tubuh Sana Hirabayashi ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dengan beberapa luka tusukan di bagian leher. Sana dikatakan meninggal dunia di tempat kejadian karena kehilangan banyak darah.

Tak ada benda tajam yang ditemukan di ruangan tersebut. Seiring dengan kejadian ini, polisi menangkap seorang pria berusia 54 tahun bernama Hikaru Ishikawa yang merupakan teman kencan Sana. Dia dicurigai sebagai pembunuh Sana Hirabayashi. 

Polisi mengatakan Ishikawa, yang pekerjaannya tidak diketahui, diduga membunuh Sana Hirabayashi antara pukul 02.00 dan 06.00 pada hari Kamis, 2 Februari 2023. Pasalnya, pasangan itu terlihat check-in hotel pada hari Kamis sekitar pukul 2 pagi.

Namun, Ishikawa meninggalkan hotel sendirian sekitar pukul 6:30 pagi. Polisi mengungkapkan Ishikawa diidentifikasi dari rekaman kamera pengawas jalan. Hikaru Ishikawa pun ditangkap di rumahnya. Saat digeledah, polisi menemukan kartu identitas Sana Hirabayashi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"