Dituding Jadi Pelakor, Mantan Babysitter Anak Mawar AFI Sebut Dirinya Punya “Kembaran” Artis Korea

Dituding Jadi Pelakor, Mantan Babysitter Anak Mawar AFI Sebut Dirinya Punya “Kembaran” Artis Korea

Susi Latifah merupakan mantan babysitter anak Mawar AFI  yang dituding melakukan perselingkuhan dengan Steno Ricardo, pria yang pernah jadi suami Mawar. Banyak warganet yang terus-terusan melontarkan komentar negatif kepada Susi di Instagram.

Untuk mengurangi memanasnya suasana, Susi sempat mengunggah sesuatu yang berbeda. Kala itu Susi memposting foto dirinya cantik berhijab hitam. “Ada manusia yang senang menghakimi tanpa pernah mau mengerti sudut pandang orang lain,” tulis Susi diduga menyindir warganet yang menudingnya jadi pelakor.

Di ujung kalimat tersebut, Susi menuliskan bahwa ia memiliki kembaran. Memang itu adalah candaan Susi. “Geser kanan, liat kembaran aku,” tulisnya lagi. Ternyata saat digeser ke kanan, muncul foto sosok artis Korea bernama Bae Suzy.

Dituding Jadi Pelakor, Mantan Babysitter Anak Mawar AFI Sebut Dirinya Punya “Kembaran” Artis Korea (Instagram @susisltfh)

Mungkin Susi  menganggap artis Korea itu sebagai kembarannya lantara memiliki nama yang hampir mirip dan pengejaan yang juga hampir sama. Sementara dalam bentuk wajah, keduanya sama sekali tidak mirip karena Susi mengenakan hijab.

Para warganet pun memberikan tanggapan terkait postingan Susi. “Jangan kebanyakan mimpi,” tulis seorang warganet. “Semangat ya mbak,” tambah warganet lainnya. “Dia kenapa kek senang banget dah dihujat,” seru warganet lain menimpali.

Belum jelas maksud postingan Susi tersebut. Yang jelas dia sudah memberikan klarifikasi bahwa tudingan perselingkuhan yang diduga dilakukannya dengan Steno adalah tidak benar. Dia mengatakan bahwa pernikahannya dengan Steno adanya ikatan cinta dan takdir untuk bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"