Makin Pecah! Trailer Film "Doctor Strange in The Multiverse of Madness" Bikin Penggemar Tambah Heboh

Makin Pecah! Trailer Film "Doctor Strange in The Multiverse of Madness" Bikin Penggemar Tambah Heboh

Trailer "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" yang diputar di akhir film "Spider-Man: No Way Home" adalah kejutan tak terduga. Dengan segala kehebohannya, trailer tersebut tidak menunjukkan apa pun tentang plot film atau bagaimana peran Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan America Chavez (Xochitl Gomez) dalam membantu Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) memperbaiki keberadaan segala sesuatu. 

Tapi tunggu dulu! Sebab trailer terbarunya ini justru bikin kalian pecinta film Marvel jadi heboh karena ternyata sekacau itu!

# Bocoran dari Trailer Terbaru "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" 

Bocoran "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" (collider.com)

Di trailer terbarunya, para penggemar dikenalkan kembali pada plot umum "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Karena Strange terus-menerus bermain-main dengan ruang-waktu, Multiverse berada dalam bahaya. Jadi, untuk mencegah seluruh kenyataan runtuh, Dokter yang baik terpaksa meminta bantuan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), yang memiliki julukan Scarlet Witch setelah peristiwa WandaVision. 

Strange juga akan menemukan sekutu baru di America Chavez karya Xochitl Gomez, seorang pahlawan wanita yang mampu melompati dimensi. Dan berdasarkan trailer, dia mungkin bertemu dengan beberapa wajah familiar yang tak terduga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"