Makin Panas, Nurdin Rudythia Akhirnya Ungkap Berapa Uang Bulanan Nita Thalia

Makin Panas, Nurdin Rudythia Akhirnya Ungkap Berapa Uang Bulanan Nita Thalia

Proses perceraian antara Nurdin Rudythia dan pedangdut Nita Thalia semakin panas, sebelumnya setelah simpang siur kenapa alasan keduanya bercerai dan salah satunya karena biaya hidup sang istri yang besar, kali ini sang suami akhirnya berani bongkar berapa transferan setiap bulan untuk sang istri.

Nurdin Rudythia, suami pedangdut Nita Thalia yang baru saja digugat cerai, mengungkapkan bahwa dirinya selama ini telah menjalankan kewajiban sebagai suami dengan baik. Bahkan, setiap bulannya, dia mengaku selalu mengirimkan uang Rp 30 juta langsung ke rekening Nita Thalia.

“Mau saya keluarin catatannya? Saya transfer itu tidak kurang dari Rp 30 juta per bulan untuk hidup dia pribadi. Uang makan saya langsung transfer ke rekening dia,” ucap Nurdin dengan tegas seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, 

Tangkapan Layar Youtube Cumicumi

Bukan hanya itu, Nurdin juga sebut bahwa dirinya membiayai makan, listrik, hingga PBB (Pajak Bumi dan Bangunan). 

“Biaya listrik juga saya. Listrik itu bukan cuma rumah yang kami tempatin, rumah di Cibinong, rumah orangtuanya, PBB. Bahkan jajan anak pun itu dari saya, enggak pernah dari hasil nyanyi dia,” ujar Nurdin. 

Tak sampai disitu, Nurdin juga kemudian mempertanyakan kontribusi apa yang telah Nita Thalia lakukan dalam membangun perekonomian rumah tangga yang mereka bina selama 20 tahun ini.

“Ada enggak pernah keluar dari Teh Nita? Atau, apa yang pernah dia keluarin dari hasil nyanyi? Untuk biaya hidup ya,” kata Nurdin. 

Sebelumnya, Nita Thalia menggugat cerai Nurdin ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara pada 25 September 2020. Nita adalah istri kedua Nurdin yang juga menjadi manajernya sebagai penyanyi dangdut. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai seorang anak bernama Sandrina Salsabila.

Mudah-mudahan proses perceraian ini bisa berjalan dengan damai dan masing-masing pihak bisa berpikir tanpa harus saling menjelekan satu sama lainnya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"