Makin Panas! Denny Sumargo Jelaskan soal Biaya Karantina dari Erigo hingga Kepulangan Rachel Vennya dari Amerika

Makin Panas! Denny Sumargo Jelaskan soal Biaya Karantina dari Erigo hingga Kepulangan Rachel Vennya dari Amerika

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, selain Rachel Vennya, Denny Sumargo juga ikut dalam perjalanan ke Amerika Serikat bersama merek fashion Erigo. Meski begitu, mereka beda tanggal kepulangan.

Menurut Denny Sumargo, pihak Erigo selaku penyelenggara sudah memberikan uang kepada para influencer-nya untuk menjalani karantina sepulang dari Amerika Serikat.

"Budget dari Erigo ada, Erigo memberikan budget, kalau kita mau upgrade misal budgetnya sekian, pengin hotelnya lebih bagus, itu dari dana pribadi," kata pemilik sapaan Densu dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (21/10/2021).

Denny Sumargo saat Berada di Amerika Serikat Bersama Tim Erigo (Instagram)

Diingatkan untuk Karantina

Selain itu, pihak Erigo juga sudah mengingatkan rombongan influencer-nya untuk menjalani karantina setibanya di Indonesia.

"Setahu saya dari Erigo sudah mengingatkan untuk semua orang untuk jangan lupa karantina, diingatkan semuanya," ujar bintang film 5 cm tersebut.

Kapan Rachel Pulang?

 

Namun, terkait tanggal kepulangan Rachel Vennya dari Amerika Serikat, Denny Sumargo tak tahu. Dia menduga Rachel sudah pulang lebih dulu ketimbang dirinya.

"Kalau pas di sana kita pulangnya tidak bareng karena aku extend ke Las Vegas. Rachel masih di LA dan kayaknya dia menginformasikan pulang duluan karena kangen anaknya, mau ultah juga sama keluarganya, tapi aku nggak tahu tanggal pulangnya," ucap suami Olivia Sumargo ini.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"