Makin HOT! Kakak Ipar Ria Ricis Bongkar Kebiasaan Teuku Ryan Setelah Istrinya Melahirkan

Makin HOT! Kakak Ipar Ria Ricis Bongkar Kebiasaan Teuku Ryan Setelah Istrinya Melahirkan

Ory Vitrio atau Rio kakak ipar Ria Ricis menyebut kebiasaan Teuku Ryan yang dilakukan dalam rumah tangga setelah Ria Ricis, melahirkan. Menurut suami Oki Setiana Dewi, Ryan disebut tidak pernah menyentuh Ricis sejak istrinya melahirkan lebih dari setahun yang lalu. Diduga hal itu juga jadi salah satu pemicu rumah tangga Ricis dan Ryan berakhir.

Dalam wawancara dengan wartawan belum lama ini, ayah empat anak ini mengatakan bahwa Ricis sempat menuliskan curhatnya di sosial media. “Kan sudah ramai di sosmednya dia, dari lahiran sampai sekarang gak disentuh ya gimana kalau nikah?,” ujar Rio.

Ucapan Rio membuat Ryan menjadi gusar. Pria asal Aceh itu menyebut apa yang diutarakan Rio adalah tidak benar, “Dari lahiran tidak disentuh? Jangan memfitnah baiknya, Allah Maha Tahu, mas Rio juga paham agama. Mohon support saja yang baik-baik,” kata Ryan dalam klarifikasinya di TikTok.

Ria Ricis (Suara.com)

Ria Ricis resmi melayangkan gugatan cerai kepada Teuku Ryan pada 30 Januari 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Memang pihak pengadilan tidak membeberkan penyebab Ricis menggugat cerai Ryan. Hanya ada permasalahan rumah tangga yang tidak bisa diselesaikan sehingga rumah tangga tak bisa terselamatkan.

Memang semenjak menikah, Ricis dan Ryan kerap digosipkan rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja. Sejumlah konflik jadi pemanas hubungan suami istri tersebut. Masalah pertama ketika Ricis curhat ke sosialmedia bahwa suaminya sering memberikan uang kepada orangtuanya tanpa sepengetahuan Ricis.

Keretakan rumah tangga keduanya bermula dari kejadian tersebut. Amarah Ricis kepada Ryan memang menghasilan pro dan kontra. Ada yang mendukung Ricis marah karena sebagai suami harus meminta izin kepada istri apabila hendak memberikan uang kepada orangtua. Namun ada juga yang menyebut apa yang dilakukan Ricis terlalu berlebihan karena tak suka suaminya berbuatbaik kepada orangtua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"