Mahalini Pacar Rizky Febian Beragama Hindu, Sule: Jangan Kita Jadi Fanatik

Mahalini Pacar Rizky Febian Beragama Hindu, Sule: Jangan Kita Jadi Fanatik

Sule  ayah Rizky Febian  mengaku bahagia dengan hubungan sang putra dengan Mahalini . Sule bahkan sudah pernah bertemu dengan ayah Mahalini dan memberikan sinyal hubungan keduanya direstui.

Dilansir dari YouTube STARPRO Indonesia, Sule menyebut sosok Mahalini sebagai wanita yang baik. “Ikky (Rizky Febian-red) sudah dua tahun jadi jomblo, saya senang saja dia punya pacar, bisa jadi penyemangat,” kata Sule.

Keputusan Ikky menjadikan Mahalini sebagai kekasih memang menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Banyak yang setuju tetapi ada juga yang menyayangkan Ikky memlih jebolan ajang Indonesian Idol itu karena keyakinan yang berbeda. Seperti diketahui Mahalini beragama Hindu.

Beragama Hindu, Mahalini Dapat Restu dari Sule Jadi Pacar Rizky Febian (Tribun Manado)

Terkait perbedaan keyakinan di antara mereka berdua, Sule menanggapi dengan santai. Sule mengimbau kepada semua orang untuk tidak mempermasalahkan agama keduanya.

“Jangan kita fanatik membatasi anak jangan pacaran dengan siapa karena beda agama, nggak dong, jalani saja dulu, kalau memang nanti ada masalah biar mereka yang menjalani, sebagai orangtua jangan pernah memaksakan anak,” papar Sule bijaksana.

Meski berbeda agama, Mahalini sangat perhatian kepada Ikky dan keluarganya termasuk dengan Sule. Penyanyi asal Bali ini sering bertanya kepada Sule menanyakan kabar setiap hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"