MacKenzie Bezos Bakal Terima Uang Rp500 Triliun Usai Perceraiannya

MacKenzie Bezos Bakal Terima Uang Rp500 Triliun Usai Perceraiannya

MacKenzie Bezos bakal terima uang hingga Rp500 triliun usai perceraiannya. Kayaknya sih emang duit semua tuh.

Proses perceraian bos besar Amazon, Jeff Bezos dengan istrinya MacKenzie Bezos akan segera selesai minggu ini. Hal ini sejalan dengan pengumuman perceraian mereka pada awal tahun ini.

Seperti dikutip dari CNN, MacKenzie yang telah berumah tangga dengan Bezos selama 25 tahun itu akan mendapatkan pundi-pundi yang fantastis. Kabar itu emang udah banyak didengar publik sebelumnya, ditambah sejumlah spekulasi uang yang akan diterimanya.

Jeff Bezos dan istrinya yang segera menyelesaikan proses cerainya (businessinsider.com)

Dan seperti desas-desus selama ini, MacKenzie benar-benar akan menerima 25 persen saham Amazon. Ya, Amazon kan ritel raksasa dari Amerika Serikat yang dibangun Bezos.

Pengarsipan efek pada April lalu pun menyebut bahwa angka itu akan memberikan MacKenzie 4 persen saham perusahaan Bezos. Nilainya mencapai 38 miliar dollar AS yang berarti Rp535 triliun gengs!

Sementara pada Mei lalu, MacKenzie pun dikabarkan berencana memberikan setengah dari uang perceraiannya itu untuk amal.

MacKenzie emang bakal nerima uang yang banyak bangets (newyorker.com)

"Gono-gini" perceraian itu amat besar karena Bezos adalah CEO Amazon. Bezos pun kini mendapuk sebagai orang terkaya di dunia. Kekayaan bersihnya bisa mencapai 118 miliar dollar AS.

Kendati bercerai, Bezos sendiri tetap akan mengontrol hak suara atas saham MacKenzie. Bezos juga akan mempertahankan minatnya di Washington Post dan Blue Origin, sebuah perusahaan ruang angkasa swasta.

Sejalan dengan itu, MacKenzie pun mengaku senang memberi mantan suaminya kelak sebuah kontrol dan kepentingan finansial di perusahaan tersebut. Hal itu adalah kontribusi yang berkelanjutan dengan tim yang terus disokong oleh Jeff Bezos.

"Gono-gini" yang dikasih Jeff Bezos keliatannya cuma dikit gitu (irishtimes.com)

Dalam proses perceraiannya, National Enquirer telah menyelidiki Bezos selama 4 bulan atas tuduhan pemerasan terhadap istrinya. Sayangnya, tuduhan itu nggak terbukti, karena Bezos justru berniat membawa istrinya ke tempat eksotis menggunakan jet pribadinya.

Bezos sendiri juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada perempuan yang akan diceraikannya itu.

"Aku berterima kasih atas dukungan dan atas kebaikannya dalam proses ini," ujar Bezos dalam cuitannya.

Ya, mereka nggak akan bersama lagi setelah ini (straitstimes.com)

Kebayang gak gengs, meski udah disumbangin separo aja, MacKenzie tetep aja tajir melintir. Tarik napas ... buang napas, fiyuhhh.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"