Luar Biasa! Penyanyi Novia Bachmid Ungkap Perasaan Pertama Kali Main Film Langsung Genre Horor Dan Dibikin Jelek

Luar Biasa! Penyanyi Novia Bachmid Ungkap Perasaan Pertama Kali Main Film Langsung Genre Horor Dan Dibikin Jelek

Novia Bachmid selama ini dikenal sebagai penyanyi. Gadis 20 tahun itu merupakan jebolan ajang Indonesian Idol musim kesepuluh. Meski begitu, Novia tidak ingin puas sampai di situ aja. Terbaru, Novia Bachmid siap debut sebagai pemain film .

Penyanyi berambut panjang ini didapuk sebagai pemeran utama dalam film horor terbaru Indonesia yang terinspirasi dari kisah nyata berjudul Menjelang Maghrib. Novia dipercaya memerankan karakter bernama Nina yang diceritakan sebagai orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Foto: Novia Bachmid (Instagram/@noviabachmid)

Ditemui secara langsung saat Gala Premiere Film Menjelang Maghrib, Novia Bachmid mengaku sangat senang akhirnya film yang sempat tertunda satu tahun penayangannya ini akan segera rilis. Wanita kelahiran 19 Januari 2002 itu pun sempat mengungkap perbedaan antara bernyanyi dengan main film.

Salah satunya soal penampilan. Novia yang biasanya tampil cantik di panggung harus dibuat jelek dalam perannya. Belum lagi, dia memerankan karakter seseorang yang harus dipasung setiap harinya. Hal ini pun merupakan tantangan bagian Novia Bachmid.

“Tantangannya banyak sekali dari awal movie sampai akhir movie itu Nina di dalam Menjelang Maghrib ini selalu dipasung,” kata Novia Bachmid saat ditemui di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

“Rasanya juga pasti berbeda sekali antara nyanyi dan film ya. Karena biasanya aku nyanyi sekarang akting, itu bener-bener kayak tempur banget dari pagi sampe pagi, aku dibikin jelek pokoknya luar biasa,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"