Lolos dari Maut! Deretan Artis yang Selamat dari Kecelakaan di Jalan

Lolos dari Maut! Deretan Artis yang Selamat dari Kecelakaan di Jalan

Kecelakaan  menyebabkan korban jiwa dan luka-luka. Para artis juga ada yang harus kehilangan nyawanya karena menjadi korban kecelakaan. Tapi bagaikan lolos dari maut, beberapa artis ini selamat dari kecelakaan yang hampir merenggut nyawa mereka. 

1. Dul Jaelani

Dul Jaelani mengalami kecelakaan di jalan tol pada 2013 silam. Kala itu Dul ditemani seorang temannya menabrak pembatas jalan dan pindah lajur berlawanan dan menghantam kendaraan lain. Kecelakaan itu menyebabkan beberapa orang tewas

Beruntung nyawa Dul selamat meski harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit cukup lama. Ia pun harus menjalani operasi dan memakai tongkat untuk membantunya di jalan. Belum lagi Dul menjalani persidangan karena ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Artis Selamat dari Kecelakaan (Tribun)

2. Saipul Jamil

Kecelakaan di Tol Cipularang pada 2011 lalu menyebabkan istri pedangdut Saipul Jamil meninggal dunia. Mobil yang dikendarai Saipul terbalik ketika dalam perjalanan dari Bandung menuju Jakarta di KM 97. Gara-gara kejadian itu membuat mitos seputar Tol Cipularang mengemuka. Saipul lolos dari maut karena hanya menderita luka-luka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"