Lolly Balikan dengan Vadel Badjideh, Sempat Bikin Tulisan Panjang

Lolly Balikan dengan Vadel Badjideh, Sempat Bikin Tulisan Panjang

Kisah percintaan putri Nikita Mirzani, Lolly, masih menjadi sorotan. Kini dirinya dikabarkan sudah balikan dengan mantan kekasihnya, Vadel Badjideh.

Melalui Instagramnya, putri sulung Nikita Mirzani itu mengunggah kebersamaannya dengan Vadel. Lolly pun menuliskan kata-kata panjang untuk sang kekasih.

"Aku hanya mau bilang terima kasih ya. Terima kasih banyak karena kamu sudah nyelamatin nyawaku waktu di UK dan menjadi begitu banyak peran di hidup aku," tulis Lolly.

Lolly dan Vadel Badjideh (via instagram)

Lolly mengungkapkan jika Vadel adalah sosok yang selalu ada untuknya.

"Kamu yang tahu semua cerita dan situasi yang selama ini aku lalu dan hadapi di hidup, tapi kamu tetap memilih untuk ada di sampingku dan tetap jagain aku, walaupun kamu juga ikut diserang dan dibenci hanya untuk aku," ungkapnya.

Lolly menyebut jika hubunganya dengan Vadel sudah berjalan lebih dari satu tahun. Ia bangga bisa menjalaninya bersama Vadel.

"Ada begitu banyak ucapan terima kasih yang mau aku kasih ke kamu. Nggak kerasa kalau kita sudah mau 1 tahun 2 bulan, ada begitu banyak rintangan, fitnah, cacian, cobaan yang kita lalui bareng," kata Lolly.

"Aku bangga dengan kita karena sudah berhasil melewatinya bersama hingga sekarang," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"