Lisa Marie Presley Meninggal Dunia, Seperti Apa Kehidupannya Sebagai Putri Legenda Elvis Presley?

Lisa Marie Presley Meninggal Dunia, Seperti Apa Kehidupannya Sebagai Putri Legenda Elvis Presley?

Dunia benar-benar terpukul dengan kabar Lisa Marie Presley meninggal dunia di usia 54 tahun setelah dikabarkan mengalami henti jantung. Bagaimana tidak, putri semata wayang Elvis Presley ini sebelumnya jarang terdengar mengalami penyakit berat. Ditambah lagi, dia cukup aktif sebagai selebriti yang berkecimpung di dunia musik. Bagaimana kisah seorang Lisa Marie Presley? Simak ulasannya berikut ini!

Kabar Duka Lisa Marie Presley Meninggal Dunia

Kabar Duka Lisa Marie Presley Meninggal Dunia Lisa Marie Presley (via CNN)

Kabar kematian Lisa Marie telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga. Sang ibu, Priscilla Presley mengumumkan pernyatannya pada People. Selain mengumumkan kabar duka, dia juga meminta waktu privasi karena keluarga saat ini masih berduka.

"Dengan berat hati bahwa saya mesti mengabarkan kabar yang amat menyedihkan bahwa putri cantik saya, Lisa Marie, telah meninggalkan kita," kata Priscilla pada Kamis (12/1) waktu Amerika Serikat.

"Dia adalah perempuan yang begitu bersemangat dan menyenangkan yang pernah saya kenal. Kami meminta privasi sementara kami mencoba menghadapi kehilangan terbesar ini," imbuhnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"