Kronologi Aktor Populer Jepang Noiri Toshiki Meninggal Setelah Jatuh Dari Tangga Di Restoran

Kronologi Aktor Populer Jepang Noiri Toshiki Meninggal Setelah Jatuh Dari Tangga Di Restoran

Noiri Toshiki, aktor populer asal Jepang datang dengan kabar duka. Toshiki dilaporkan menghembuskan napas terakhirnya pada Senin, 2 Januari 2022. Noiri Toshiki meninggal dunia di usia 33 tahun setelah sempat dirawat karena cedera kepala yang dialaminya.

Dilansir dari Yahoo Jepang, kabar kepergiaan Noiri Toshiki ini disampaikan Ikari Magano melalui situs web resminya. Disebutkan kalau Toshiki meninggal setelah mengalami kecelakaan yang tidak terduga. Sebelum kecelakaan, rupanya Noiri Toshiki sempat membahas rencana di tahun 2023.

"Aktor perusahaan kami Toshiki Noiri meninggal pada 2 Januari (Senin). Meninggal karena kecelakaan yang tidak terduga. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas kebaikan kalian selama hidup Noiri," begitu pengumuman yang dikutip pada 4 Januari 2023.

Noiri Toshiki Meninggal Di Usia 33 Tahun (Twitter)

"Mengenai perusahaan, kami baru saja berbicara tentang memperbarui pemikiran kami untuk tahun baru dan bekerja lebih keras bersama menuju mimpi yang sama. Dengan sangat sedih kami semua di LDH berkabung untuk mendiang," pungkasnya.

Menurut berbagai sumber, penyebab kematian Noiri Toshiki karena pendarahan otak. Disebutkan bahwa Toshiki sempat terjatuh di tangga sebuah restoran di Tokyo pada Kamis tengah malam, 29 Desember 2022 lalu. Dalam peristiwa itu, Toshiki mengalami benturan yang cukup keras di kepalanya.

Orang-orang pun segera melarikan Noiri Toshiki ke UGD sebelum akhirnya dipindahkan ke ruang ICU untuk mendapatkan perawatan intensif. Sayangnya, Toshiki menyerah setelah empat hari berjuang. Pada Senin dini hari, 2 Januari 2023, Noiri Toshiki dinyatakan meninggal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"