Lisa Blackpink dan 4 Artis Korea Lainnya Jadi Korban Pelecehan Seksual, Ada yang sampai Trauma dan Bunuh Diri

Lisa Blackpink dan 4 Artis Korea Lainnya Jadi Korban Pelecehan Seksual, Ada yang sampai Trauma dan Bunuh Diri

Pelecehan, baik verbal maupun seksual merupakan salah satu hal yang paling ditakuti setiap orang terutama wanita karena masih sering terjadi. Hal ini dapat menimbulkan trauma tersendiri dalam jangka panjang bahkan bisa memicu kematian. 

Nggak cuma dari kalangan umum aja loh, bahkan sederet idol K-Pop wanita ini juga pernah menjadi korban pelecehan seksual, termasuk Lisa Blackpink, mendiang Goo Hara, dan yang baru-baru ini menimpa Nancy Momoland.

Siapa aja deretan idol K-Pop wanita yang pernah mengalami pelecehan seksual? Berikut rangkumannya.

Lisa Blackpink

Lisa Blackpink Lisa Blackpink (Instagram)

Di bulan Januari 2020, Lisa Blackpink mendapatkan perilaku tidak menyenangkan dari seorang pemilik kafe. Saat itu, Lisa Blackpink dan teman-temannya sedang melakukan pemotretan di MQQN Cafe, Bangkok, Thailand.

Setelah Lisa Blackpink selesai melakukan pemotretannya, sang pemilik kafe menyatakan akan menjual kursi yang sempat diduduki oleh artis asuhan YG Entertainment tersebut. Nggak cuma itu, bahkan sang pemilik kafe juga berniat menjual sisa makanan bekas Lisa. Hal ini menjadi ramai di media sosial, dan menimbulkan komentar-komentar yang menjurus ke perbuatan pelecehan seksual.

Para penggemar Lisa Blackpink pun nggak mau tinggal diam melihat pelecehan seksual ini. Mereka ramai-ramai memboikot kafe tersebut dan mengecam keras tindakan orang-orang yang sudah melakukan pelecehan seksual secara verbal itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"