Lika-Liku Hidup Vanessa Angel, Sempat Maki-Maki Anak Karena Gangguan Psikis

Lika-Liku Hidup Vanessa Angel, Sempat Maki-Maki Anak Karena Gangguan Psikis

Setelah mengalami banyak hal dalam hidupnya, Vanessa Angel akhirnya melahirkan bayi yang sehat. Diberi nama Gala Sky Adriansyah. Tapi ternyata, setelah kelahiran bayi ini, Vanessa masih harus menjalani cobaan lainnya.

Bibi Ardiansyah menceritakan kalau Vanessa diduga mengidap gangguan kecemasan. Hal ini terungkap saat Bibi menghadiri proses persidangan Vanessa di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Bibi menjelaskan kalau gangguan kecemasan Vanessa bisa kambuh bahkan dia pernah memaki anaknya yang baru lahir.

Vanessa alami gangguan kecemasan (Instagram @vanessaangelofficial)

"Jujur, terakhir, sebulan yang lalu, mungkin dia udah enggak kuat dengan pemberitaan jelek tentang anaknya, dia baby blues. Gue juga kaget, Vanessa lagi di kamar tiba-tiba teriak maki-maki Gala segala macem," ujar Bibi seperti dikutip dari Herstory.com.

Bibi awalnya hanya menduga kalau Vanessa mengidap Baby Blues. Tapi kemudian dia ingat kalau Vanessa pernah alami kecemasan sebelumnya.

"Saat itu, saya tahu kalau penyakit dia kambuh lagi, benar-benar dia teriak, ngamuk, dan kalau enggak dipisahkan ya dia bisa stres," sambungnya.

Sebenarnya Bibi udah dari sejak lama pengen bawa istrinya ke Psikiater. Tapi terhalang COVID dan dia dalam keadaan mengandung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"