Lika-liku Hidup Rizal Djibran: Pakai Narkoba, Hijrah, dan Kini Dituding Lakukan KDRT

Lika-liku Hidup Rizal Djibran: Pakai Narkoba, Hijrah, dan Kini Dituding Lakukan KDRT

Nama Rizal Djibran sedang diperbincangkan setelah dilaporkan istrinya, Sarah. Rizal diduga lakukan KDRT kepada wanita yang baru setahun jadi istrinya. Kisah hidup Rizal memang berliku. Sebelum dipolisikan sang istri, pada tahun 2018 Rizal pertama kali tersandung kasus hukum, yakni narkoba. 

Pemain sinetron berwajah tampan ini ditangkap Subdit 5 Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri dari rumahnya di Bekasi, Jawa Barat. Dari penggerebekan itu Rizal diamankan bersama barang bukti sabu seberat 0,66 gram bersama alat hisapnya. Ia pun ditetapkan tersangka dan sempat jalani hukuman.

Ia harus mendekam di tahanan selama 9 bulan. Kemudian ia menghirup udara bebas. Namun setelah bebas, Rizal mulai mengurangi aktivitas sebagai artis. Rizal memutuskan untuk mendalami ilmu agama dan pilih hijrah. Penampilan Rizal pun berubah total.

Rizal Djibran Diduga Lakukan KDRT (Tribun Sumsel)

Rizal Djibran memanjangkan jenggot. Pakaian yang dikenakan juga berubah, dengan pakaian-pakaian yang lebih tertutup atau gamis. Rizal semakin sering melakukan ibadah seakan menebus dosa dari kesalahan yang sudah dilakukan sebelumnya.

Selain memutuskan untuk mendalami ilmu agama, Rizal juga mencoba peruntungan jadi pebisnis dengan membuka usaha kuliner. Pada tahun 2020 silam, Rizal memulai usahanya menjual makanan snack ringan berbahan dasar ikan yang dijual dengan harga yang cukup ekonomis. Rizal nampak semangat menjalankan bisnis makanan tersebut.

Pada awal tahun 2022, Rizal memutuskan melepas masa lajang dan menikah dengan Sarah. Pernikahan itu disambut bahagia karena sudah lama Rizal melajang dan baru menikah ketika usianya menginjak 45 tahun. Sayang seribu sayang, kebahagiaan mereka tak bertahan lama karena Rizal baru saja dilaporkan istrinya ke polisi karena diduga lakukan KDRT. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"