Liburan Mewah Rans Entertaiment, Raffi Ahmad Doorprize Motor hingga Naikkan Gaji Karyawan di Pesawat. The real sultan!

Liburan Mewah Rans Entertaiment, Raffi Ahmad Doorprize Motor hingga Naikkan Gaji Karyawan di Pesawat. The real sultan!
(Pikiran rakyat Bogor)

Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut memboyong karyawannya liburan ke Labuan Bajo.Liburan itu disebut untuk merayakan wedding anniversary orangtua Rafathar ke-6.

Liburan mewah ala Rans Entertaiment diabadikan di YouTube channelnya.

Tak tanggung-tanggung Raffi Ahmad menyiapkan sebuah pesawat dari Garuda Indonesia khusus untuk perjalanannya. Agar lebih aman di tengah pandemi ini, Raffi Ahmad memilih menggunakan satu pesawat yang hanya diisi keluarga dan karyawan Rans Entertaiment.

Agar bisa satu pesawat bareng keluarga dan karyawan, Raffi Ahmad memutuskan mencarter pesawat. Raffi Ahmad sempat memperlihatkan kondisi di dalam pesawat yang hanya diisi oleh keluarga dan karyawannya.

(diadona.id)


Logo Rans Entertaiment terlihat di atas setiap kursi di pesawat milik Garuda Indonesia tersebut. Raffi Ahmad tampak memanjakan para karyawannya.

Terbukti, untuk membuat para karyawan bahagia, Raffi Ahmad mengadakan sebuah doorprize. Voucer itu dibagikan Raffi Ahmad di dalam pesawat, Tak tanggung-tanggung, hadiah yang ditawarkan mulai dari kenaikan gaji, emas, hingga sebuah motor.

"Dorprize hadiahnya motor, emas 10 gram, gaji naik di bulan Oktober 17%," kata Raffi Ahmad dibantu karyawannya, Rizky. "Wehhhhhhh, gaji naik 17%?" tanya seorang wanita.

"Iya sesuai tanggal anniversary," kata Rizky. Voucer itu langsung dibagikan masing-masing satu,Raffi Ahmad berkeliling sambil menyerahkan voucer tersebut ke semua karyawannya.




Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"