Liburan Krisdayanti Ke Eropa Dihujat Netizen, Yuni Shara Berharap Pulang dengan Selamat

Liburan Krisdayanti Ke Eropa Dihujat Netizen, Yuni Shara Berharap Pulang dengan Selamat

Salah satu Diva Indonesia, Krisayanti (KD) tetep gak mau batalkan liburannya. KD bersama dengan keluarganya, suami dan anak-anak terbang ke Swiss, Eropa.

Melalui akun Instagramnya, KD berlibur bersama Raul Lemos dan kedua anaknya, Amora dan Kellen. KD juga mengajak anak sambungnya Atta Lemos dan dua pengasuh anaknya. Pergi rame-rame ke Swiss pada 12 Maret 2020.

Kota pertama yang dituju adalah Ibu Kota Swiss, Zurich. KD dan Raul Lemos berpose bersama dua anaknya di bangku pinggir taman. Di depan brad fashion ternama. KD lalu pergi ke danau di kota tersebut.

Krisdayanti liburan sekeluarga (Instagram @krisdayantilemos)

Gak puas hanya jalan-jalan di kota, KD juga menikmati alam Swiss yang dingin. Ia mencoba naik cabble car di Titlis, sebuah resor ski di Pegunungan Alps.

Ia juga sempat berpose dengan latar Air Terjun Rhein yang berada di perbatasan antara Zurich dan Schaffhausen. Wajahnya berseri-seri menghirup udara segar di kawasan wisata yang terlihat sepi itu.

Sementara, Kementerian Luar Negeri mengingatkan warga negara Indonesia yang masih ada di luar negeri untuk segera pulang sebelum kebijakan pembatasan akses bagi pendatang dari luar negeri berlaku pada 20 Maret 2020. Belum ada yang tahu kapan KD bakalan pulang.

KD liburan ke Eropa (Instagram @krisdayantilemos)

"Tapi apa setelah kejadian ini, dia akan segera kembali," ucap Yuni Shara menangggapi apa yang dilakukan adiknya. Yuni Shara gak mau banyak komentar. Dia menjelaskan bisa aja KD udah persiapan sejak lama dan ingin bahagiakan anak-anak. Dia juga berharap KD bisa pulang dengan selamat bersama dengan keluarga.

Sontak, apa yang dilakukannya dihujat sama netizen. KD dianggap gak punya empati dan egois karena malah pergi jalan-jalan. Ditengah himbauan untuk social distancing dan di rumah aja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"