Lee Jong Hyun Pernah Terlibat dalam Kasus Video Mesum, Begini Ulasannya ...

Lee Jong Hyun Pernah Terlibat dalam Kasus Video Mesum, Begini Ulasannya ...

Lee Jong Hyun sempat terlibat dalam percakapan group chat yang sampai membawanya pada penyebaran video mesum.

Lee Jong Hyun merupakan gitaris band CNBLUE dan merangakap sebagai seorang aktor. Oppa ganteng ini, memang banyak dikagumi oleh pecinta Korea. Bahkan tak sedikit dari member pencinta Korea asal Indonesia pun, tak asing dengan sosok Lee Jong Hyun.

Pada bulan Maret 2019 lalu, Lee Jong Hyun  terlibat dalam skandal prostitusi. Kasus ini disiarkan oleh televisi SBS '8 O'clock News.

Lee Jong Hyun terlibat kasus video ilegal (wowkeren.com)

Melansir dari CNBC Indonesia, bahwa SBS menyebut kalo Lee Jong Hyun telah diketahui menerima video seksual dalam bentuk percakapan dengan Jung Joon Young, penyanyi yang sebelumnya juga terlibat dalam skandal rekaman video tak senonoh dengan 10 perempuan yang tersebar secara ilegal.

Percakapan mesum tersebut dimulai dari Choi Jong Hoon seorang anggota FT Island, ia mengirim foto perempuan cantik yang direkam secara sembunyi-sembunyi. Video tersebut ditanggapi oleh Mr. Heo, ia bertanya tentang siapa perempuan yang ada di rekaman itu.

Tak mau jauh tertinggal dari percakapan, Lee Jong Hyun langsung menyambar dan pamer dengan berkata. "Kemarin saya habis dengan (nama wanita dihilangkan)"...

Lee Jong Hyun masih jadi personel CN Blue (liputan6.com)

Tak berhenti di situ, Lee Jong Hyun langsung mengirim pesan ke Joon Young, ia meminta dikirim "perempuan" yang memiliki kriteria tertentu. Lalu Joon Young membalas, "siapa yang kau pilih?"

Lalu  Lee Jong Hyun menjawab bahwa ia ingin perempuan yang belum pernah berhubungan dengan Jonn Young.

Merasa takut tak ada, Lee Jong Hyun langsung mengatakan, " Tapi kalo tak ada, kirim yang cantik aja". Lee Jong Hyun juga menginginkan permepuan yang cantik, muda dan nyaman untuk bermain dengannya.

Tak lama kemudian percakapan yang sangat pribadi itu lalu tersebar ke penjuru dunia. Hingga banyak yang bertanya apakan Jong Hyun masih akan tetap menjadi personelnya CN Blue, kabarnya sih masih gengs. 

Tapi setidaknya ia sudah mendapat tamparan sosial karena ulahnya yang senonoh, dan seolah-olah merendahkan dan mengobjektifikasi perempuan. Semoga tak diulangi lagi yaa.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"