Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Cerai, Netizen Malah Nyinyir Dihubungkan sama Jiyeon T-ara

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Cerai, Netizen Malah Nyinyir Dihubungkan sama Jiyeon T-ara

Pasangan artis Korea Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee dikabarkan berpisah. Kabar perceraian diungkapkan sama agensi yang menaungi Jo Yoon Hee. 

Padahal mereka udah menikah selama 3 tahun. Sidang perceraian mereka selesai pada 22 Mei 2020. Dari pernikahan, mereka udah dikaruniai 1 orang putri. Menurut sumber terdekat, mereka punya perbedaan yang banyak sehingga memilih berpisah.

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee (kapanlagi.com)

Padahal mereka sebelumnya pasangan seleb yang dikagumi loh. Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee adalah pemain dalam serial TV 2017 The Gentleman of Wolgyesu Tailor Shop. 

Nah, bukannya ikutan sedih, netizen malah banyak yang nyinyir atas perceraian mereka. Bahkan 'jiyeon' trending juga di Twitter. Biasalah, netizen emang mulutnya keras.

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee (koreaboo.com)

Jadi, gini Jiyeon T-Ara adalah mantan pacar Lee Dong Gun. Keduanya tiba-tiba dulu putus setelah 2 tahun pacaran. Konon sih gara-gara Lee Dong Gun cinta lokasi sama Jo Yoon Hee.

Nggak sampai sebulan ada kabar kalo Lee Dong Gun pacaran sama Jo Yoon Hee. Abis itu 3 bulan setelahnya mereka dikabarkan menikah dan waktu nikah Jo Yoon Hee udah hamil. 

Lee Dong Gun dan Jiyeon (tabloidbintang.com)

Karena bisa dapetin tambatan baru dalam waktu singkat padahal baru putus sama Jiyeon, banyak yang mikir kalo Lee Dong Gun dulu selingkuh.

Akhirnya, kabar perceraian ini bikin netizen nyinyir gengs. Meski begitu, kita nggak tau ya hubungan mereka sebenarnya seperti apa. Kalo menurut kalian gimana nih?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"