Lebaran, Krisdayanti Komunikasi dengan Aurel Hermansyah, Ini yang Mereka Bicarakan

Lebaran, Krisdayanti Komunikasi dengan Aurel Hermansyah, Ini yang Mereka Bicarakan

Momen Lebaran kali ini Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sempat berkomunikasi untuk saling mengucapkan selamat Idul Fitri. Memang ibu dan anak ini tak bertemu karena hanya berbincang di telepon.

"Kita mengobrol baik-baik saja, saya berusaha menenangkannya. Maklum orangtua mereka sedang di Malaysia dan Dubai, jadi saya yang ada di Indonesia perlu menguatkan mereka,"seru penyanyi yang akrab disapa KD.

KD memberikan perhatian kepada Anang yang saat ini sedang hamil anak pertama. Apalagi kondisi kehamilan Aurel sedang bermasalah karena dikabarkan kandungannya lemah dan membuat Aurel harus istirahat total.

Aurel - Krisdayanti (JPNN.com)

Aurel dan Atta juga sempat bertemu dengan KD ketika mereka melakukan buka puasa bersama sebelum Lebaran. Atta dan Aurel datang mengajak kedua adik mereka, Azriel Hermansyah dan Thariq Halilintar.

KD mengatakan Atta dan Aurel di rumah KD sampai jam 11 malam. "Banyak aktivitas yang mereka lakukan di rumah, makan-makan, terus Atta main bola sama Kellen, rame-rame semua kumpul,"seru KD.

Aurel Hermansyah - Krisdayanti (Pikiran Rakyat)

Menurut KD setelah putrinya hamil banyak alami perubahan. "Aurel lebih manja sekarang, dia tetap anak-anak meskipun sudah mau jadi ibu, keluarga kecil yang sedang bahagia," papar KD.

Aurel menceritakan kondisi kehamilannya kepada KD. KD pun sudah mendengar soal kandungan Aurel yang lemah. Ia pun memberikan pesan kepada putrinya untuk menjaga kehamilan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"