Lawan Haters, Para Artis yang Laporkan Masalahnya ke Polisi

Lawan Haters, Para Artis yang Laporkan Masalahnya ke Polisi

Artis dan haters adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Biasanya para haters kerap melontarkan pernyataan atau komentar tidak baik ke artis tersebut di sosial media. Hal itu membuat artis laporkan haters ke polisi karena kesabarannya sudah habis. Siapa saja artis yang pernah dan sedang memiliki masalah dengan haters?

Dewi Perssik

Dewi Perssik geram. Ia diduga dihina oleh haters yang merupakan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar atau disebut Leslar Lovers. Depe sapaan Dewi Perssik menyayangkan sikap Lesti yang memaafkan Billar karena kasus dugaan KDRT. Ternyata hal itu membuat fans Leslar menyerang Depe.

Depe merasa kekecewaan tersebut adalah hal manusiawi sebagai ungkapan hatinya. Karena terus-menerus mendapatkan serangan dari warganet itu, Depe sudah menggandeng Shandy Arifin sebagai pengacara yang menangani kasus tersebut di kepolisian. Akhirnya Depe berhasil menemui haters tersebut usai polisi memproses dan melakukan penyelidikan.

Artis Laporkan Haters ke Polisi (Merdeka)

Rizky Billar

Rizky Billar menjadi artis laporkan haters ke polisi. Diketahui belum lama ini suami Lesti Kejora melaporkan seseorang yang diduga melakukan pengancaman, sampai akan menggorok leher Billar. Billar pun sudah menemui terduga pelaku dan memutuskan untuk berdamai.

Kepada wartawan, ayah satu anak ini mengaku kasihan dengan haters tersebut karena memiliki posisi sama dengan Billar sebagai ayah yang harus bekerja untuk menafkahi anak istri. Haters berinisial “A” itu pun sudah dimaafkan oleh Billar dan berharap kejadian itu menjadi yang terakhir bagi orang itu dan Billar.

Ruben Onsu

Ruben Onsu adalah ayah yang sangat mencintai anak-anaknya. Beberapa kali suami Sarwendah ini berurusan dengan pihak berwajib setelah anak-anaknya diduga jadi korban penghinaan dari haters yang tidak bertanggung jawab. Misalnya ketika foto salah satu anaknya pada bagian wajah diubah menjadi wajah binatang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"