Lama Gak Muncul, Artis Senior Ini Berjuang Lawan Kanker Paru-paru Stadium 4, Begini Kondisinya Sekarang

Lama Gak Muncul, Artis Senior Ini Berjuang Lawan Kanker Paru-paru Stadium 4, Begini Kondisinya Sekarang

Artis senior, Kiki Fatmala  terbilang sudah cukup lama tidak tampil di televisi. Rupanya, aktris yang langganan memainkan peran antagonis itu tengah berjuang melawan kanker  paru-paru stadium 4 yang dideritanya beberapa bulan terakhir.

Kabar ini diketahui dari video yang diunggah Kiki Fatmala di Instagramnya pada Kamis, 21 April 2022. Video tersebut berisi perjalanan Kiki saat mulai divonis kanker pada 21 November 2021 serta menjalani pengobatan. Selama 5 bulan terakhir, dia menjalani serangkaian pengobatan termasuk kemoterapi.

Dalam video itu juga, Kiki Fatmala memperlihatkan momen saat dirinya menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Mengiringi postingannya itu, Kiki menceritakan bagaimana perjuangannya selama ini melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Foto: Kiki Fatmala (Instagram)

“19 November 2021 hari di mana semuanya berubah. Aku didiagnosis kanker paru-paru stadium IV. Aku menyadari bahwa semuanya tak akan sama lagi dan hidup terbagi jadi dua bagian: Sebelum dan sesudah ini,” tulis Kiki Fatmala di bagian caption dalam Bahasa Inggris.

Artis 52 tahun itu juga mengaku lebih dekat dengan Tuhan sejak divonis mengidap kanker. Kiki Fatmala juga mengungkapkan dirinya merasakan mukjizat besar dari Tuhan. Pasalnya, kini Kiki sudah dinyatakan sembuh dari kanker. Tidak lupa, dia menyampaikan terima kasih pada orang yang sudah mendukungnya.

“Ini adalah sebuah perjalanan yang menunjukkan kepada-Ku bahwa Mukjizat itu nyata dan untuk menghargai setiap momen dalam perjalanan yang disebut kehidupan ini. Kami diberkati oleh semua dukungan & doa. Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Terima kasih kepada kalian masing-masing dan semua orang yang telah mendukung kami. Kalian tahu siapa kalian,” tandas Kiki Fatmala.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"