Lagu BLACKPINK dijadikan versi koplo sama mbak Via Vallen. Unik, menarik, dan kharismatik, kedua versinya sangat enak dinikmati.

Siapa sih yang gak tau girl band BLACKPINK yang sedang melejit namanya? Apalagi dengan lagunya DDU-DU-DDU-DU yang masih selalu menghiasi warna warni hari para fansnya di seluruh dunia.

Gak cuma para fans K-Pop aja sih yang suka sama lagu ini. Berbagai kalangan di Indonesia kayaknya udah gak asing lagi deh sama lagu girlband itu. Saking asiknya, lagu itu kayaknya juga memicu kreativitas musisi Tanah Air untuk meng-cover lagu DDU-DU-DDU-DU tersebut. 

Kini pedangdut sensasional Via Vallen juga turut meng-cover lagu tersebut dan dijadikan ke dalam versi koplo dangdut yang asik didengar. Dari lagu DDU-DU-DDU-DU yang bergenre hip-hop dance berubah menjadi hip-hop koplo super-asik di tangan mbak Via Vallen. 

Emang bisa aja ya doi bikin lagu itu menjadi versi koplo. Dan versi koplonya gak kalah menarik dengan versi teknonya. Mbak Via juga tetep menggunakan lirik berbahasa Korea sebagaimana aslinya. Mantaps!

Ketika pertama diunggah pada 3 Oktober 2018 lalu, videonya langsung ditonton lebih dari 400 ribu kali. Kolom komentar di channel-nya menuai banyak pujian dan ungkapan rasa senang dari para fans.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations