Lagi nge-gym di Bandung, Ali Syakieb Bantah Segera Nikahi Margin Dalam Waktu Dekat

Lagi nge-gym di Bandung, Ali Syakieb Bantah Segera Nikahi Margin Dalam Waktu Dekat

Pasangan aktor ganteng Ali Syakieb dan Margin Winaya diketahui telah membuat beberapa foto prewedding yang diunggah melalui akun Instagram mereka berdua. 

Namun, meski demikian Ali Syakieb membantah akan menikahi Margin dalam waktu dekat ini seperti yang banyak diberitakan oleh media.

Ali Syakieb menuturkan jika dirinya belum akan menikahi Margin dalam waktu dekat ini. Dia justru meminta doa agar bisa menikahi Margin dalam waktu yang terbaik.

Ali Syakieb dan Margin (Instagram)

"Hah? Kagak (nggak) (menikah hari ini), kata siapa?" jawab Ali Syakieb dilansir Detik Hot, Minggu (29/11) lalu. "Gue lagi nge-gym ini di Bandung," bantahnya lagi.

Adik kandung dari Nabiela Shakieb ini menegaskan jika dirinya dan Margin memang berencana menikah. Namun pernikahan itu belum akan terjadi dalam waktu dekat ini. "Nggak ada (pernikahan). Belum. Nanti ya, masih dirahasiakan," tegas Ali.

Kabar pernikahan ini memang santer dikabarkan oleh media. Menurut rumor yang beredar, pernikahan dilakukan Minggu, 29 November 2020 di hotel JW Marriot, Jakarta Selatan pada pukul 10.00 WIB.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"