Lagi-Lagi Jadi Perbincangan, Gitasav Akui Merasa Tak Bersalah Saat Sebut Orang Lain ‘Stunting’

Lagi-Lagi Jadi Perbincangan, Gitasav Akui Merasa Tak Bersalah Saat Sebut Orang Lain ‘Stunting’

Gita Savitri kembali menjadi perbincangan publik setelah dirinya membahas soal childfree di kolom komentar beberapa waktu lalu. Karena mendapatkan banyak komentar buruk dari netizen soal pembicaraannya itu, Gita dan suaminya, Paul Partohap langsung melakukan siaran langsung untuk membahasnya.

 

Saat itu, Gita sempat mengajak warganet untuk ikut membahas masalahnya. Dirinya juga membahas soal omongannya yang sempat menyebut warganet stunting.

 

Namun, Gita sama sekali tak merasa omongan yang diberikannya kepada netizen itu adalah jahat. Sebab, tujuannya bukan untuk mencibir para ibu dengan kondisi stunting, melainkan apa yang diucapkannya itu tergantung dengan intensi lawan bicaranya.

Gita Savitri akui apa yang ia bicarakan soal stunting tidak salah dan tidak jahat (tiktok)

 

“Kalau gua ya neti, kenapa gua ngerasa gua enggak jahat ngomong gitu karena gua sama sekali intention gua bukan untuk provoking bukan untuk ngatain ibu-ibu yang anaknya stunting, never gitu. Gua rasa to be able to judge itu jahat atau enggak, you have to know the intention gitu loh,” ungkap Gitasav dalam potongan video yang diunggah akun Tiktok @hyqzsw, Selasa (7/1/2023).

 

Dirinya juga tak merasa egois, sebab pembicaraannya itu adalah bentuk dari pembelaan diri karena telah dihujat berkali-kali dengan netizen.

 

“Kalau gua nih ya, di sisi gua terserah si lu mau bilang gua egois apa enggak, tapi kalau di sisi gua i was defending myself karena gua bertahun-tahun, di t*i-t**in sama netizen for something yang sebenernya enggak hurtfull buat mereka,” sambungnya.

 

Tak cuma itu, Gita Savitri juga menuturkan jika dirinya selalu berusaha membuat konten-konten positif untuk para penggemarnya. Ia ingin masyarakat Indonesia bisa memiliki pikiran yang maju sehingga bisa menghadapi segala masalah sosial.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"