Lagi Hits, Begini Hasil Virtual Photoshoot Para Selebriti Tanah Air… Artsy Banget!

Lagi Hits, Begini Hasil Virtual Photoshoot Para Selebriti Tanah Air… Artsy Banget!

Setelah beraneka ragam challenge yang sempat hits, sekarang ini yang lagi ngetren adalah virtual photoshoot. Ide ini berawal dari seorang fotografer asal asal Florida Selatan. 

Pekerjaan sebagai fotografer tentunya ikut terkena dampak Covid-19 ini karena orang nggak bisa leluasa pergi keluar rumah, apalagi hanya untuk foto. Meski menyenangkan, tentunya melakukan sesi foto di tengah pandemi gini nggak termasuk hal darurat, ya? 

Demi bisa tetap bekerja, sang fotografer pun memutar otak, gimana caranya dia bisa foto-foto tapi nggak harus ketemu orang. Munculah ide virtual photoshoot ini. 

Jadi si model dan fotografer akan melakukan video call. Terus model ini tinggal berpose sedemikian rupa, sedangkan si fotografer akan memotret dengan kamera lewat layar komputer. 

Hasilnya jadi unik banget. Mungkin ada beberapa yang kelihatan blur karena koneksi internet kurang memadai, tapi hasilnya malah artsy banget. 

Di Indonesia, udah banyak artis-artis yang melakukan sesi foto virtual juga lho. Yuk lihat gimana hasilnya. Siapa tahu kamu bisa niruin juga biar ada kegiatan di rumah~ 

Raisa

Dian Sastro



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"