Lady Lousie Windsor Cucu Ratu Elizabeth II Punya Gangguan Mata, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

Lady Lousie Windsor Cucu Ratu Elizabeth II Punya Gangguan Mata, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

Lady Louise Windsor adalah cucu Ratu Elizabeth II yang sangat disayangi oleh sang nenek. Lady Louise Windsor merupakan anak dari pasangan Pangeran Edward dan Sophie Rhys - Jones. Ia lahir pada 8 November 2003. Ternyata saat dilahirkan usianya di kandungan belum cukup matang sehingga harus lahir dengan prematur.

Dikutip dari situs TOWN & COUNTRY, Lady Louise memiliki gangguan penglihatannya sejak bayi, yakni Esotropia. Diduga ganguan itu karena dampak dari kelahiran prematur.Esotropia adalah kondisi mata juling ke dalam. Sebagai orangtua yang memiliki anak idap Esotropia, Pangeran Edward langsung lakukan pemulihan.

Lady Lousie Windsor (Tabloid Nyata)

Lady Louise menjalani operasi ketika usianya masih 18 bulan. Operasi tersebut cukup berhasil karena Lady Louise mulai bisa melihat dengan jelas meskipun belum sempurna. 11 tahun kemudian pada 2014, Lady Louise kembali melakukan operasi yang kedua untuk menyempurnakan penglihatannya.

Setelah menjalani operasi mata kedua, Lady Louise bisa melihat dengan sempurna. Bentuk matanya pun memiliki perubahan yang cukup signifikan, alhasil ia kini bebas melakukan aktivitas apapun dengan lancar, termasuk melakukan hobinya yakni berkuda. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"