Lady Gaga Jadi Sorotan Setelah Mengenakan Balutan Gaun Pengantin Berwarna Putih

Lady Gaga Jadi Sorotan Setelah Mengenakan Balutan Gaun Pengantin Berwarna Putih

Lady Gaga tiba-tiba menjadi pusat perhatian setelah ia muncul dengan menggunakan gaun pengantin. Ia memang sedang mengadakan pernikahan, namun hanya untuk adegan film saja.

Film yang sedang ia bintangi adalah film House of Gucci, cerita drama keluarga di balik rumah mode Gucci. Ia berperan sebagai Patrizia Reggiani, si dalang utama dibalik pembunuhan mantan suaminya sendiri, Maurizio Gucci yang sekaligus merupakan cucu pendiri Gucci.

Lady Gaga muncul di gereja Santa Maria, Roma, Italia pada Kamis (8/4/2021) untuk mengambil gambar momen Patrizia dan Maurizio menikah.

Lady Gaga saat syuting 'House of Gucci'. (detik.com)

Ia tampil mengenakan gaun putih dan veil yang senada dengan penampilan pelantun Born This Way ini. Sedangkan aktor yang memerankan Maurizio, Adam Driver, tampak mengenakan tuksedo dan celana abu-abu bergaris.

Adegan pernikahan tersebut menggambarkan era 1973, yang dimana Maurizio saat itu tidak mendapatkan restu dari ayahnya, Rodolfo Gucci. Ayah Maurizio merasa bahwa Patrizia tidak tulus mencintai anaknya dan menikah hanya karena harta.

Seiring berjalannya waktu, rumah tangga mereka pun diterpa berbagai masalah. Sehingga di tahun 1985, Maurizio pergi meninggalkan Patrizia yang saat itu mendapati julukan Lady Gucci. Maurizio pergi dengan alasan untuk berbisnis, sebenarnya kabur bersama selingkuhannya yang seorang desainer interior, Paola Franchi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"