Kylie Jenner Dapat Kritikan Gara-Gara Belikan Boneka Rp 330 Juta untuk Anaknya yang Baru Lahir

Kylie Jenner Dapat Kritikan Gara-Gara Belikan Boneka  Rp 330 Juta untuk Anaknya yang Baru Lahir

Kylie Jenner dan kekasihnya, Travis Scott, baru saja memamerkan boneka Teddy Bear yang mencapai ratusan juta Rupiah untuk anak mereka yang baru lahir. Boneka tersebut pun dianggap terlalu mahal untuk sebuah mainan bagi anak yang masih kecil.

Kyline membagikan video di YouTube untuk memperlihatkan momen indah saat kehamilan keduanya. Ia memberikan judul video tersebut dengan nama ‘To Our Son’.

Walaupun video itu ditujukan untuk membagikan momen hangat dan indah, namun nyatanya banyak netizen yang justru mengkritik pada mainan yang diberikan mereka lantaran terlalu mahal.

Travis Scott dan Kylie Jenner dikritik netizen karena beli boneka teddy bear seharga Rp 330 juta (instagram.com)

Yup, harga tiga boneka Teddy Bear pemberian Kylie dan Travis itu pun dibahas oleh akun TikTok bernama Jackie Diaz. Terlihat, mereka membelikan sebuah boneka dari brand Louis Vuitton.

Selain itu, ada pula boneka yang dibuat oleh brand Ralph Lauren yang harganya US$ 550. Dan brand lainnya datang dari Enfants Riches Deprimes yang harganya US$ 2 ribu.

Jika ditambah dengan boneka dari brand Louis Vuitton yang harganya mencapai US$ 20.550, maka total ketiganya menjadi US$ 23 ribu atau sekitar Rp 330 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"