Kumpulkan Donasi Rp 300 Juta, Segini Kisaran Penghasilan YouTuber Windah Basudara

Kumpulkan Donasi Rp 300 Juta, Segini Kisaran Penghasilan YouTuber Windah Basudara

Brando Franco Windah atau yang dikenal dengan nama Windah Basudara merupakan seorang YouTuber yang baru saja melakukan siaran live streaming di YouTube dan menghasilkan uang Rp 300 juta. Uang yang terkumpul digunakan untuk membantu seorang anak bernama Rahmat yang anak kebutuhan khusus.

Uang sebesar Rp 300 juta tentu sangat besar dan pria 30 tahun asal Manado, Sulawesi Utara ini tidak pernah menyangka dengan atensi yang diberikan banyak orang untuk membantu Rahmat. Lewat postingan di Instagram @windahbasudara, ia mengucapkan terima kasih. 

“Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah berdonasi dan ikut menonton di charity kali ini, semoga apa yang sudah kita kumpulkan ini dapat membantu Amat dan anak-anak yang membutuhkan lainnya untuk dapat bersekolah dan berprestasi,” tulis YouTuber yang sampai pertengahan Oktober memiliki sekitar 8,71 juta subscriber.

Windah pun menambahkan uang yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk biaya pendidikan Rahmat sampai besar nanti. Tentu Windah berharap Rahmat tidak sampai putus sekolah hanya karena tidak memiliki biaya.

Kumpulkan Donasi Rp 300 Juta, Segini Kisaran Penghasilan YouTuber Windah Basudara (YouTube Windah Basudara)

Windah memang seorang YouTuber yang memiliki ciri khas sebagai konten kreator dengan mengulik berbagai game online dan lakukan streaming di YouTube. Sosok Windah yang kocak saat membawakan live streaming membuat banyak orang senang dan terhibur untuk mengikuti streaming Windah. 

Kabarnya dalam sebulan Windah memiliki penghasilan yang sangat besar sebagai YouTuber. Penghasilannya dari YouTube berkisar Rp 625,3 juta. Pendapatan dari YouTube diprediksi semakin besar seiring banyak orang menonton video dan menjadi subscriber Windah. 

Kesuksesan sebagai YouTuber membuat dirinya dilirik menjadi seorang brand ambassador dari sebuah tim e-sport game terkenal yakni RRQ. Windah mengawali karir sebagai YouTuber pada tahun 2018 silam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"