Kuat di Ranjang, Para Artis Ini Menikah Lagi Saat Usianya 50 Tahun ke Atas, Ada yang Dapat Perawan Ting Ting

Kuat di Ranjang, Para Artis Ini Menikah Lagi Saat Usianya 50 Tahun ke Atas, Ada yang Dapat Perawan Ting Ting

Pernikahan artis selalu menarik perhatian. Ternyata banyak juga artis yang menikah  saat usia mereka sudah memasuki masa senja atau 50 tahun ke atas. Kebanyakan pernikahan itu bukan jadi pernikahan pertama bagi mereka. Meskipun menikah saat usianya sudah menua, para artis ini tetap bahagia kok menjalaninya.

1.    Mark Sungkar

Mark Sungkar ayah dari Zaskia dan Shireen Sungkar menikah untuk kedua kalinya dengan wanita muda bernama Santi Askoka pada 2014 silam. Saat itu usia Mark sudah 66 tahun sementara Santi 21 tahun. Usia keduanya terpaut sejauh 45 tahun. Pernikahan ini menjadi pernikahan pertama bagi Santi.

Banyak suka duka yang dirasakan oleh Santi selama beberapa tahun menjalani rumah tangga dengan Mark. Bahkan ketika Mark ditangkap Polisi karena tersandung kasus korupsi. Santi setia mendampingi Mark, meski kabarnya dia harus mencari uang sendiri dengan berjualan makanan untuk menyambung hidup selama Mark dipenjara.

Para Artis Ini Menikah Lagi Saat Usianya 50 Tahun ke Atas (iNews)

2.    Nani Wijaya

Artis senior Nani Wijaya menikah dengan Ajip Rosidi pada 2017. Saat itu usia Nani sudah 72 tahun. Ini adalah pernikahan kedua bagi Nani karena suami pertamanya Misbach Yusa Biran meninggal dunia. Pada 2020 atau usia pernikahan memasuki tahun ke-3, Nani ditinggal Ajip untuk selama-lamanya karena meninggal dunia.

3.    Malih Tong Tong

Malih Tong Tong ditinggal istri pertamanya meninggal dunia. Akhirnya ia menikah dengan seorang wanita yang berusia lebih muda darinya. Malih melangsungkan pernikahan kedua saat usianya menginjak 58 tahun. Kini komedian asal Betawi ini hidup bahagia dengan istrinya.

4.    Kiki Fatmala

Menjadi janda selama 14 tahun mendatangkan kesepian bagi “Si Manis Jembatan Ancol”. Kiki kembali menikah untuk kedua kalinya dengan pria bule bernama Christoper. Kiki pun menikah dalam usia 51 tahun. Ia pun memutuskan untuk pindah agama mengikuti keyakinan yang dianut suaminya yakni  Kristen Protestan.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"