Kronologi Rapper DMX Meninggal Dunia, Kondisinya Tidak Stabil Semenjak Dirawat di RS

Kronologi Rapper DMX Meninggal Dunia, Kondisinya Tidak Stabil Semenjak Dirawat di RS

DMX meninggal dunia. Dunia musik khususnya musik Hip Hop dunia menangis kehilangan salah satu legenda. Rapper berusia 50 tahun ini menghembuskan nafas terakhir pada (9/4) di Amerika Serikat. DMX mangkat karena mengalami serangan jantung secara mendadak.

Kabar kepergian rapper yang miliki nama asli Earl Simmons ini dibagikan oleh pihak keluarga kepada salah satu  media terkemuka di Amerika Serikat, People. Dalam keterangan pers tersebut, pihak keluarga mengatakan DMX wafar dalam jalani perawatan di White Plains Hospital. 

DMX (Antaranews.com)

Selama jalani perawatan di RS tersebut kondisi kesehatan khususnya organ jantung DMX makin menurun dan tidak stabil. Keluarga pun sudah berusaha melakukan banyak cara agar nyawa DMX bisa membaik. Sayangnya takdir berkata lain. DMX pun pergi untuk selama-lamanya, meninggalkan banyak cerita semasa hidup yang akan abadi. 

Memang belum diketahui apa penyebab DMX alami serangan jantung. Sang pengacara mengatakan bahwa saat ini kliennya tak memiliki masalah keluarga di rumah, sebab ia alami serangan jantung ketika berada di rumahnya. DMX adalah seorang family man sejati yang sangat menyayangi keluarganya.

DMX (Toronto Stars)

Semasa hidupnya, DMX dikenal sebagai musisi yang rajin mengeluarkan karya-karyanya. Sudah banyak pula penghargaan yang didapatkan semasa DMX masih aktif sebagai penyanyi, khususnya di era tahun 90-an.

Pihak keluarga pun menyatakan bahwa DMX sudah memberikan banyak inspirasi kepada keluarga, kerabat, dan para penggemar di seluruh belahan dunia yang mungkin saat ini meratapi kesedihan setelah sang idola pergi untuk selama-lamanya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"