Kronologi Meninggalnya Jhonny Iskandar, Sakit di Bagian Dada

Kronologi Meninggalnya Jhonny Iskandar, Sakit di Bagian Dada

Jhonny Iskandar menghembuskan napas terakhir dalam usia 63 tahun. Jhonny Iskandar meninggal pada Jumat (10/5). Ternyata Jhonny Iskandar sempat mengalami rasa sesak di bagian dada.

Hal itu diungkap oleh seorang wanita yang merupakan teman Jhonny ketika melayat ke rumah duka. Menurut penuturan istri Jhonny, pelantun lagu "Bukan Pengemis Cinta" masih melakukan live di TikTok pada Kamis (9/5).

"Tadi malam masih live TikTok, besok paginya merasa sesak, terus mau dibawa istrinya ke klinik cuma tidak mau karena dia yakin nggak tertolong," papar perempuan yang datang bersama penyanyi Rita Sugiarto saat melayat.

Jhonny Iskandar Meninggal (Kompas.com)

Jhonny akhirnya menuruti permintaan sang istri. Namun sebelum berangkat ke klinik mau buang air dulu. Namun karena kondisinya sudah sangat lemah, setibanya di klinik akhirnya Jhonny meninggal dunia. 

Kabarnya sang istri sangat syok. Saking sedihnya Jhonny meninggal membuat wanita yang puluhan tahun jadi istri sang penyanyi sampai pingsan.

Sementara itu Rita Sugiarto juga kaget ketika mendengar Jhonny meninggal. Sebab selama ini dia cukup aktif dan terlihat sehat. Namun dia kehilangan sosok Jhonny.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"