Jhonny Iskandar Meninggal, Sempat Mati Suri karena Tersetrum Listrik

Jhonny Iskandar Meninggal, Sempat Mati Suri karena Tersetrum Listrik

Jhonny Iskandar meninggal dunia pada Jumat (10/5). Jhonny Iskandar sempat mengalami mati suri beberapa tahun lalu.

Jhonny pernah bercerita ketika menjadi bintang tamu program televisi. Ia tersetrum listrik ketika mengangkat besi tiang listrik yang ada di rumahnya. 

Saat hendak menarik besi, ternyata ujung besi menyentuh rentetan kabel listrik yang ada di atas sehingga membuat tubuhnya tersetrum listrik bertegangan tinggi. Nah, saat tersentrum dia mengalami mati suri selama 5 menit.

" Tapi kan orang normal enggak mungkin tahan napas sampai 5 menit ya, makanya itu sempat ‘lewat’," kata Jhonny dilansir dari iNews. 

Jhonny Iskandar Pernah Mati Suri karena Tersetrum Listrik (Foto Kompas.com)

Saat mengalami mati suri, Jhonny mengaku melihat badannya sendiri karena ruh keluar dalam tubuh. "Sebenarnya, hal seperti ini juga pernah saya alami saat semedi, tapi keluarnya dari ubun-ubun kepala. Kalau dari jidat itu biasanya enggak balik lagi," kenang Jhonny.

Kabar Jhonny Iskandar meninggal dibenarkan oleh keponakannya yang bernama Dewi. Menurut sang keponakan, Jhonny menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 08.30 WIB.

Namun tidak diketahui penyebab sang penyanyi meninggal dunia karena sakit atau ada penyebab lainnya. Yang jelas kepergian Jhonny membuat sang istri syok sampai pingsan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"