Kronologi Jennifer Coppen Diduga Dianiaya Sekelompok Pria Di Bali Saat Bela Cewek Bule Mabuk, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kronologi Jennifer Coppen Diduga Dianiaya Sekelompok Pria Di Bali Saat Bela Cewek Bule Mabuk, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kabar tidak mengenakkan datang dari artis muda , Jennifer Coppen. Aktris berusia 20 tahun itu dikabarkan menjadi korban penganiayaan  dari sekelompok pria di Bali. Jennifer pun sudah melaporkan kejadian ini dan pihak kepolisian sudah bergerak untuk mencari pelakunya.

Seperti diberitakan oleh Kumparan.com, kejadian ini bermula saat Jennifer Coppen sedang menghabiskan waktu di sebuah Bar berinisial SB di Jalan Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, pada Kamis, 12 Mei 2022 sekitar pukul 03.30 WITA.

Fotp: Jennifer Coppen (Instagram)

Wanita bernama asli Jennifer Rochelle Coppen ini awalnya berdiri di pintu keluar masuk bar. Ketika itu, dia melihat seorang wanita asing yang sedang mabuk diganggu oleh sekelompok laki-laki. Jennifer yang melihat kejadian itu, memberitahu salah satu dari laki-laki itu untuk berhenti menggangu bule tersebut.

Akan tetapi bukannya malu diperingatkan, secara tiba-tiba seorang laki-laki datang dan menarik temannya yang sedang diajak bicara oleh Jennifer. Dalam kesempatan itu pula, laki-laki tersebut memberi peringatan pada Jennifer Coppen untuk tidak macam-macam pada mereka.

Kemudian, laki-laki tersebut langsung menampar wajah Jennifer dan mengenai rahang sebelah kanan sang aktris. Karena kejadian ini, pemain Pretty Little Liars itu mengalami luka nyeri dan sakit pada bagian pipi kanan bawah sampai ke rahang kanan.

Karena kejadian ini pula, Jennifer Coppen mengaku tidak bisa bekerja apalagi untuk menjadi model iklan produk kecantikan. Diketahui, Jennifer kini sedang menggeluti bisnis di bidang produk kecantikan perawatan wajah. Jennifer Coppen pun sudah melakukan tindakan tegas dengan melaporkan kejadian ini ke polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"