Penyebab Justin Bieber Dan Ariana Grande Keluar Dari HYBE Amerika Dibongkar, Gini Reaksi Pihak Scooter Braun

Penyebab Justin Bieber Dan Ariana Grande Keluar Dari HYBE Amerika Dibongkar, Gini Reaksi Pihak Scooter Braun

Publik mendadak dikejutkan dengan kabar Justin Bieber dan Ariana Grande keluar dari agensi HYBE America yang sudah membesarkan nama mereka. Keduanya memutuskan meninggalkan label yang didirikan sang manager, Scooter Braun.

Menyusul Justin dan Ariana, penyanyi lain seperti Demi Lovato, Cali Rae Jepsen, J Balvin sampai Edina Menzel juga satu per satu memilih untuk keluar dari HYBE America. Kabar ini tentu membuat publik bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi. 

Masalah ini pun menjadi pembahasan hangat media. Pada 30 Agustus 2023, US Weekly melaporkan tentang alasan Justin Bieber memilih untuk berpisah dengan Scooter Braun. Mereka menuliskan, "Alasan putusnya Justin Bieber dari Scooter Braun adalah Hailey Bieber."

Sebenarnya, kabar putusnya kerjasama yang terjadi antara Justin Bieber dan Scooter Braun sudah beredar sejak awal Agustus. Namun ketika itu, pihak Bieber membantahnya. Sampai akhirnya, 18 Agustus, perpisahan mereka dikonfirmasi secara resmi.

Justin Bieber Dan Ariana Grande Dikabarkan Keluar dari HYBE Amerika (KBIZoom)

Penyanyi 29 tahun itu pun dikabarkan sedang mencari agensi dan manajemen baru. Sementara itu, rekan dekat Justin Bieber sempat mengungkapkan jika keputusan hengkang ini juga karena perubahan sikap Scooter Braun yang seakan sudah tidak peduli pada artisnya.

"Dulu Braun menangani segala sesuatu yang terjadi di balik layar untuk semua artisnya. Tapi, sekarang sepertinya dia sudah lupa cara mengurus artisnya, ketika Braun tidak muncul untuk latihan atau konser seperti sebelumnya, Hailey menyarankan pada Justin Bieber agar dia mengganti agensinya," ujar sumber tersebut.

Alasan perpisahan antara Justin Bieber dan Scooter Braun ini terbilang mengejutkan karena Scooter Braun adalah orang yang menjadikan Bieber bintang. Bahkan pada 2019, Bieber pernah membela Braun yang menghadapi kritik karena membeli hak master Taylor Swift.

Sementara itu, beberapa orang berspekulasi bahwa Scooter Braun terlalu sibuk dengan usaha baru sebagai CEO HYBE America. Namun terkait hal ini, pihak Braun membantahnya. Mereka menyatakan Scooter Braun masih mengelola Justin Bieber dan Ariana Grande.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"