Kronologi Hotman Paris Masuk Rumah Sakit Usai Pulang dari Bali

Kronologi Hotman Paris Masuk Rumah Sakit Usai Pulang dari Bali

Pengacara Hotman Paris dirawat di sebuah Rumah Sakit (RS) di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Advokat beken itu didiagnosa mengidap sakit demam berdarah. Dilansir dari Instagram pribadinya, Hotman menceritakan kronologi dari sakit yang diidapnya saat ini.

Lewat video yang dibagikan di Instagram, Hotman mengatakan sebelum masuk RS, dia berada di Bali selama 4 hari. "Selama di Bali saya nggak bersemangat," ujar Hotman. Diduga Hotman mulai terkena demam berdarah saat masih di Bali. "Kena demam berdarah di Bali," tuturnya.

Setibanya di Jakarta pada 22 Mei 2021, Hotman langsung dibawa keluarga ke Rumah Sakit dan ternyata benar, kesehatan pengacara yang hobi koleksi mobil mewah ini menurun drastis. Dalam pemeriksaan  laboratorium, trombosit dalam darah Hotman cuma 34 ribu, padahal normalnya harus sekitar 300 ribuan. 

Hotman Paris di Rumah Sakit (Instagram @hotmanparisofficial)

Tapi sehari jalani perawatan, kesehatan Hotman membaik. Trombosit yang sempat menurun ternyata mulai meningkat. Ia mengucapkan terima kasih dengan perjuangan dokter dan perawatan RS yang berhasil membuat kondisinya membaik. Ternyata sepanjang karier sebagai pengacara, ini bukan pertama kali Hotman menjalani perawatan di RS.

Ia menuturkan sebelumnya Hotman juga pernah terserang demam berdarah beberapa tahun lalu dan harus dirawat di RS. "Selama saya 36 tahun jadi pengacara, memenangkan ratusan perkara, saya sudah dua kali terkena demam berdarah," jelas Hotman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"