Kronologi Fuji Dijodohkan dengan Asnawi, Haji Faisal Kasih Restu?

Kronologi Fuji Dijodohkan dengan Asnawi, Haji Faisal Kasih Restu?

Fuji dijodohkan dengan Asnawi Mangkualam. Untuk kali pertama Fuji dikaitkan bukan dengan pria dari kalangan artis melainkan dari dunia olahraga. Asnawi adalah pemain sepak bola yang memperkuat timnas Indonesia, kini bermain di Liga Korea Selatan.

Sudah pasti pihak-pihak yang menyandingkan Fuji dan Asnawi adalah para netizen, bisa jadi penggemar Fuji atau fans Asnawi. Mereka menilai jika Fuji dan Asnawi adalah pasangan yang serasi jika pacaran. Keduanya sama-sama muda dan memiliki masa depan yang cerah dalam dunia hiburan dan olahraga.

Kabar Fuji dan Asnawi dijodohkan pertama kali saat mereka liburan bersama pengantin baru Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Disneyland, Jepang, sehari usai Arhan dan Azizah menikah. Memang Fuji dan Asnawi sama-sama datang ke Jepang untuk menghadiri pernikahan Arhan dan Azizah pada Minggu (20/8) lalu.

Fuji Dijodohkan dengan Asnawi (Suara.com)

Gosip Fuji dijodohkan dengan Asnawi semakin viral setelah muncul foto-foto kebersamaan mereka di Disneyland. Memang selain Fuji dan Asnawi masih ada teman-teman Azizah dan Arhan yang ikut berfoto. Tapi mungkin warganet menyandingkan Fuji dan Asnawi bisa berpacaran.

Apalagi status Fuji dan Asnawi saat ini sama-sama jomblo. Asnawi tidak diketahui perjalanan asmaranya dengan wanita, sementara Fuji terakhir berpacaran dengan Thariq Halilintar dan berujung putus cinta. Beberapa bulan menjomblo tidak ada sosok pria yang bisa merebut hati Fuji.

Apakah setelah liburan bersama di Disneyland, Fuji dan Asnawi semakin akrab? Meskipun Fuji kembali ke Indonesia dan Asnawi melanjutkan aktivitasnya sebagai pemain sepak bola di Korea Selatan. Kalau pun mereka pacaran pasti menjalani hubungan jarak jauh atau LDR karena kontrak Asnawi akan selesai akhir tahun 2023.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"