Krisdayanti Sedih Jelang Pernikahan Aurel: Kami Akan Semakin Jauh

Krisdayanti Sedih Jelang Pernikahan Aurel: Kami Akan Semakin Jauh

Ada perasaan sedih yang dirasakan Krisdayanti jelang pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. 

Sepuluh tahun tinggal berjauhan, tentunya pernikahan Aurel menjadi jarak yang semakin memperlebar hubungannya dengan putri sulungnya itu.

"Kalian tahu anak-anak nggak tinggal sama saya," kata Krisdayanti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (3/3/2021) kemarin.

Aurel Hermansyah (Instagram)

"Ya memang sudah sedih pisah dari mereka sudah 10 tahun juga sedih. Sekarang (Aurel akan) menikah, jenjangnya lebih besar, jaraknya lebih tinggi, challenge-nya lebih besar. Ya mereka harus bisa hadapi itu, orangtua cuma bisa doain," sambung Krisdayanti.

Setelah bercerai dari Anang Hermansyah, kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tinggal bersama sang ayah dan keluarga barunya. Sedangkan KD alias Krisdayanti mengikuti suami. 

"Artinya ya namanya juga anak sulung ya. Ya artinya kita membutuhkan effort lebih besar, karena ini kan dua keluarga. Sama seperti juga dialami mungkin dengan keluarga lain yang mungkin terkendala dengan perpisahan," ucap Krisdayanti.

Lebih lanjut, Krisdayanti juga bernostalgia bahwa pernikahannya dulu bersama Anang Hermansyah dilakoni di usia yang masih muda seperti Aurel Hermansyah saat ini. Oleh karena itu, ia berharap putrinya mampu menghadapi tantangan pernikahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"