Kontroversi Lea Ciarachel di Sinetron SHI, dari Adegan Dewasa hingga Eksploitasi Anak di Bawah Umur

Kontroversi Lea Ciarachel di Sinetron SHI, dari Adegan Dewasa hingga Eksploitasi Anak di Bawah Umur

Sinetron Suara Hati Istri (SHI) belakangan menjadi perbincangan, terutama karena kehadiran tokoh Zahra yang diperankan oleh Lea Ciarachel. Pasalnya, sosok yang didapuk sebagai istri ketiga Pak Tirta itu ternyata masih di bawah umur.

Di kehidupan nyata, Lea masih berusia 15 tahun. Namun dia dipasangkan dengan pemeran Pak Tirta, Panji Saputra, yang telah berusia 39 tahun. Sementara, di dalam sinetron, keduanya harus melakoni adegan cium kening, bahkan kehamilan.

Lea Ciarachel di SHI (via Kompas)

Salah satu yang jadi sorotan adalah ketika Pak Tirta mendekatkan wajah ke perut pemeran Zahra yang sedang hamil. Selain itu, keduanya juga melakoni berbagai adegan mesra yang membuat netizen memandangnya geli karena perbedaan usia yang cukup jauh.

"Ih sumpah gue mikirnya si yang jadi Zahra itu apa enggak geli /jijik gitu ya...age gap-nya jauh banget," tulis salah satu netizen.

"Seumuranya Zahra dikasih peran masalah sekolah/percintaan lha ini kok dikasih peran yang umurnya 20+, kasihan Zahra umur segitu sudah dituntut menjadi orang dewasa," timpal yang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"