Kondisinya Dikhawatirkan Usai Positif Covid-19 Jauh Dari Negara Asal, Jungkook BTS Tenangkan ARMY Lewat Video Ini

Kondisinya Dikhawatirkan Usai Positif Covid-19 Jauh Dari Negara Asal, Jungkook BTS Tenangkan ARMY Lewat Video Ini

Jungkook BTS  datang dengan kabar tidak mengenakan. Agensi yang menaunginya, BigHit Music melaporkan kalau member termuda BTS  itu positif Covid-19 tidak lama setelah sampai di Amerika Serikat untuk tampil di Grammy Awards pada 28 Maret 2022. Dalam keterangan yang disampaikan, Jungkook awalnya dinyatakan negatif Covid-19 sehingga boleh terbang ke Las Vegas.

Tapi setibanya di sana, Jungkook BTS merasakan tidak nyaman pada tenggorakannya. Setelah melakukan tes, penyanyi bernama asli Jeon Jung Kook itu dinyatakan positif Covid-19. Kini, dia sedang menjalani karantina mandiri untuk memulihkan kondisinya.

“Jungkook meninggalkan Korea pada 27 Maret setelah dinyatakan negatif Covid-19 pada tes PCR, yang dia jalani untuk mempersiapkan penampilan Grammy Awards. Setibanya di Las Vegas, dia merasa sedikit tidak nyaman di tenggorokan,” begitu pernyataan BigHit Music, yang dilansir dari Allkpop, 30 Maret 2022.

Foto: Jungkook BTS (BigHit Music)

“Dia langsung menjalani rapid PCR test. Saat Jungkook menjalani isolasi diri, hasil tes PCR-nya keluar positif dan dengan demikian, Jungkook dikonfirmasi dengan Covid-19 pada 28 Maret,” lanjut Big Hit Music.

Jungkook BTS kini sedang menjalani karantina, mengikuti pedoman otoritas kesehatan di Amerika Serikat. Dia tidak menunjukkan gejala apapun selain sakit tenggorokan ringan. Pihak agensi pun akan terus memantau kesehatannya dengan penuh perhatian dan fokus pada pemulihan kondisi kesehatan sang idol.

Sementara itu, partisipasi Jungkook BTS untuk agenda mereka di Amerika Serikat seperti menghadiri Grammy Awards dan konser Permission to Dance di Las Vegas belum bisa dipastikan. Mereka baru akan mengambil keputusan setelah mengikuti peraturan negara tersebut tentang COVID-19. Sementara itu, agensi secara aktif berdiskusi dengan pihak penyelenggara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"