Kondisi Terkini Ustaz Zacky Mirza Usai Kecelakaan, Mobil yang Ditumpangi Terbalik

Kondisi Terkini Ustaz Zacky Mirza Usai Kecelakaan, Mobil yang Ditumpangi Terbalik

Ustaz Zacky Mirza  mengalami kecelakaan  pada Selasa (2/11). Mobil yang dia tumpangi terbalik di sebuah daerah di kawasan Riau, saat hendak melakukan dakwah. Diduga mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal.  Sampai saat ini memang belum diketahui penyebab mobil terbalik.

Lokasi medan jalan yang cukup terjal dan jalanan yang licin bisa jadi menyebabkan mobil alami kecelakaan. Lalu bagaimana keadaan Ustaz Zacky sekarang? 

Untungnya dalam kecelakaan itu tak ada korban jiwa atau luka-luka. Tapi memang proses perjalanan menjadi terhenti beberapa saat. Kondisi Ustaz Zacky dalam keadaan baik meskipun mobil itu mengalami ringsek pada beberapa bagian dan kaca belakang pecah.

Mobil yang Ditumpangi Ustaz Zacky Mirza Terbalik (Instagram @zackymirza_

Ustaz Zacky pun mengabadikan momen kecelakaan dirinya. Dalam video tersebut ia menuliskan keterangan bawa mobil yang ia naiki bersama Ustaz Kembar Adi Yusuf dan Alwi Yusuf alami kecelakaan.

“ Masya Allah, mobil tergelincir saat perjalanan dakwah sedekah Al Qur’an. Dakwah Must Go On,” katanya. Sepertinya pasca kejadian itu, Ustaz Zacky dan rombongan tetap melanjutkan perjalanan menuju lokasi dakwah yang berada di Riau.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"