Begini Kronologi Momen Kecelakaan Beruntun 11 Mobil di Tol Jakarta Cikampek

Begini Kronologi Momen Kecelakaan Beruntun 11 Mobil di Tol Jakarta Cikampek

Polres Kabupaten Karawang, Jawa Barat melaporkan adanya peristiwa kecelakaan beruntun yang mengorbankan 11 kendaraan di KM  49,8 jalan Tol Jakarta-Cikampek, Sabtu (30/10/2021). Hal ini terjadi akibat kurangnya antisipasi dari masing-masing pengendara.

Kasatlantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama, saat dihubungi Antara di Karawang, Sabtu mengatakan bahwa dari 11 kendaraan yang terlibat dalam peristiwa tersebut, hanya ada dua kendaraan saja yang baru teridentifikasi.

Kecelakaan beruntun pada 11 mobil baru saja terjadi di Tol Jakarta-Cikampek pada Sabtu (30/10/2021) (via suara.com)

Dua kendaraan tersebut adalah kendaraan Avanza nopol B 2263 PKF yang dikemudikan oleh Aghi Rahmat, warga Bintaro Jakarta Selatan serta kendaraan Wuling nopol B 2734 SIT yang dikemudikan Luky Wibisono, warga Jagakarsa Jakarta Selatan.

Sedangkan kesembilan kendaraan lainnya masih belum diidentifikasi lantaran pengemudinya yang sudah melanjutkan perjalanan. 

Dari keterangan yang ada di lapangan, kecelakaan tersebut terjadi karena para pengemudi yang kurang mengantisipasi jarak aman dalam berkendara di  jalan Tol Jakarta-Cikampek.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"