Komentari Momen Lamaran Anak Bungsunya, Hotman Paris Dikritik Karena Dinilai Bikin Calon Menantunya Khawatir

Komentari Momen Lamaran Anak Bungsunya, Hotman Paris Dikritik Karena Dinilai Bikin Calon Menantunya Khawatir

Hotman Paris tengah berbahagia karena anak bungsunya, Fritz Hutapea akan segera menikah. Baru-baru ini, Fritz resmi melamar sang kekasih yang bernama Chen Giovani. Momen tersebut diperlihatkan pria bernama asli Fritz Paris Junior Hutapea ini di Instagramnya.

Tampak momen lamaran ini diberikan Fritz pada sang kekasih sebagai kejutan. Awalnya dia mengajak wanita yang di sapa Vani itu ke sebuah lokasi berlatar laut dan tebing dengan mata ditutup kain. Setelahnya, Fritz Hutapea berlutut sambil meminta Chen Giovani sebagai istrinya.

Bak gayung bersambut, Chen Giovani menerima lamaran Fritz dan mau jadi istrinya. Pasangan kekasih yang sudah berpacaran selama tiga tahun itu lantas menggelar makan bersama teman dan kerabatnya. Ibunda Fritz Hutapea pun terlihat hadir dalam momen tersebut.

Momen Lamaran Fritz Hutapea (Instagram)

Postingan ini ikut dibagikan Hotman Paris ke laman Instagramnya. Akan tetapi, caption yang dituliskannya menjadi sorotan publik karena memberikan makna yang berbeda. "Yakin? Hanya dia? Tunggu nanti saat kaya," tulis Hotman Paris mengiringi videonya. 

Sontak saja, ungkapan yang ditulis Hotman Paris itu mengundang kritik dari netizen. Banyak dari mereka mempertanyakan maksud tulisan Hotman tersebut. Tak sedikit netizen menilai ungkapan yang disampaikan Hotman Paris justru membuat calon menantunya khawatir.

"Iih kok captionnya kayak gitu sih bang? Anaknya lagi berbahagia hadeeeuuhh," kata netizen. "Bapaknya manas manasin, bikin drop calon istrinya," sambung netizen. "Om Hotman bikin calon mantu nya ketar ketir, ngak semua perempuan mentalnya sekuat istrinya om Hotman," timpal netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"