Kocak! Pengakuan Deddy Corbuzier Baru Pertama Kali Datang ke Pesta Ultah Artis

Kocak! Pengakuan Deddy Corbuzier Baru Pertama Kali Datang ke Pesta Ultah Artis

Deddy Corbuzier menghadiri pesta ulang tahun (ultah) artis Vidi Aldiano yang ke-34 tahun. Ternyata suami Sabrina Chairuniisa ini mengaku baru pertama kali datang ke pesta ulang tahun artis. Hal itu diungkap oleh Deddy di laman Instagram pribadinya, @mastercorbuzier. 

Dalam unggahan Deddy nampak ia bersama beberapa artis hadir ke ulang tahun Vidi. “ Baru elo @vidialdiano artis Ultah gue dtg seumur hidup gue,” tulis Deddy. YouTuber sukses ini menyebutkan alasannya karena malas datang meski diundang dan tidak diundang. “1.Karna gue males, 2. Krn emang gue ga pernah di undang,” tulisnya.

Setelah datang ke acara ulang tahun Vidi dan ulang tahun artis pertama kali, tentu Deddy seperti mendapat sebuah pencapaian. “Masuk ke pergaulan gen M dan gen Z super hits ini. Pencapaian ini lebih dari Panasonic award gue,” tambah Deddy.

Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano (Instagram @mastercorbuzier)

Sebagai teman Vidi, Deddy memiliki harapan agar pelantun lagu “Status Palsu” itu selalu diberikan kesehatan. “Loe sehat terus ya. Lawan semua penyakit loe. Krn kita sayang loe dan Gue butuh loe,” tulis Deddy yang memang sering tampil bersama Vidi di konten YouTube.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu Vidi sempat curhat bahwa ia mengidap kanker ginjal stadium 3. Penyakit itu muncul pada tahun 2019.Ia sempat menjalani pemulihan salah satunya melakukan operasi di Singapura. Namun sel kanker itu sudah menyebar ke organ tubuh lainnya.

Walaupun kini Deddy bisa datang ke acara ulang tahun artis, namun ayah Azka Corbuzier ini malah melontarkan candaan kepada Vidi. “ Setelah kenal loe... Di undang Ultah loe.. Gue baru sadar.. Hidup gue RIBET SKRG!!!,” tulis Deddy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"